13 January 2016

Fungsi Media Sosial Dan SEO

Media Sosial

Media sosial adalah sebuah media online untuk berinteraksi / berkomunikasi melalui internet.
Media sosial juga berfungsi sebagai tempat memasarkan produk maupun jasa. Saat ini media sosial dapat digunakan dengan bermacam-macam fitur terbaru dan dapat dibuka oleh segala jenis Gadget.
Beberapa media sosial yang populer diantaranya adalah Facebook, Twitter, dan Instagram.

Media Sosial Dan SEO

Media sosial digunakan oleh semua orang dan selalu ramai, SEO memanfaatkan traffic media sosial yang selalu ramai ini untuk mendapatkan keuntungan. Beberapa blog yang menerapkan SEO pasti memanfaatkan media sosial ini untuk meningkatkan peringkat blog mereka di posisi teratas search engine. Media sosial digunakan para blogger untuk memasang link atau share artikel mereka di media sosial masing-masing. Tujuannya agar pengunjung media sosial mengunjungi blog mereka dan membuat blog mereka lebih dikenal luas.
Jadi, setiap mereka memposting satu artikel baru maka akan langsung dishare lewat media sosial.

Sedikit Info

Penggunaan media sosial untuk meningkatkan jumlah pengunjung blog adalah cara termudah yang banyak ditempuh oleh para blogger SEO. Para blogger juga membuat Fanspage Facebook khusus untuk blog mereka. Bahkan beberapa artikel blog mereka mampu dikomentari melalui media sosial. Mereka juga menambahkan fitur like pada blog mereka.

Terima Kasih!
Apabila terdapat kesalahan silahkan memberi saran ataupun komentar.

Newer Post Older Post Home

0 komentar :

Post a Comment